Sukses


Tite: Brasil Gagal Menang Gara-gara Kiper Bolivia

Bola.com, La Paz - Pelatih timnas Brasil, Tite, memuji penampilan kiper Bolivia, Carlos Lampe, pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Jumat (6/10/2017). Menurut Tite, Brasil gagal menang karena penampilan apik Lampe di bawah mistar gawang. 

"Saya sempat berpaliang ke ke tribun penonton tuan rumah dan bertepuk tangan pada babak kedua. Meskipun saya sangat benar-benar marah dengan situasi tersebut. Saya ingin berbicara dengan Lampe," kata Tite.

"Saya memberi Lampe ucapan selamat karena menunjukkan performa yang hebat. Saya pun meminta kepada publik Bolivia untuk merasa bangga dengan tim dan kiper atas penampilan mereka. Sangat sulit bermain melawan Bolivia di La Paz," ujar Tite.

Brasil tampil dengan mayoritas skuat terbaik ketika bersua Bolivia di Stadion Hernando Siles, La Paz. Neymar, Philippe Coutinho, dan Gabriel Jesus menjadi andalan di lini serang Tim Samba.

Akan tetapi, Brasil tidak mampu memecah kebuntuan dari total 21 kesempatan yang diraih sepanjang laga. Canarinho pun harus puas bermain 0-0, karena 13 peluang yang mengarah ke gawang Bolivia dapat digagalkan Carlos Lampe.

Hasil negatif tidak memengaruhi posisi Brasil di klasemen sementara zona CONMEBOL. Mereka tetap kukuh menghuni peringkat pertama dengan 38 poin, terpaut 10 angka dari Uruguay yang menduduki urutan kedua.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer