Sukses


Bersua Lazio, Juventus Tanpa 8 Pemain Penting

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Gazzetta dello Sport tidak diperkuat delapan pemain saat bersua Lazio pada pekan kedelapan Serie A, di Allianz Stadium, 14 Oktober 2017.

Kedelapan pemain tersebut adalah Marko Pjaca, Mattia De Sciglio, Benedikt Howedes, Miralem Pjanic, Claudio Marchisio, Sami Khedira, Mario Mandzukic, dan Andrea Barzagli.

Pjaca dibekap cedera ligamen, De Sciglio mengalami cedera makroskopik pada kaki kanannya, Howedes dan Pjanic dihantam cedera paha, serta Marchisio dan Khedira dibekap cedera lutut.

Sementara itu, Mandzukic dan Barzagli merupakan dua pemain Juve yang baru masuk ke ruang perawatan. Mandzukic dan Barzagli mengalami cedera ketika memperkuat Kroasia serta Italia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Absennya delapan pemain tersebut diyakni bakal memengaruhi performa Juventus saat bersua Lazio, khususnya di lini tengah. Sebab, Juve saat ini hanya memiliki Blaise Matuidi, Kwadwo Asamoah, Stefano Sturaro, dan Rodrigo Bentancur untuk menempati pos di sektor tengah.

Pelatih La Vecchia Signora, Massimiliano Allegri, harus segera mencari solusi untuk mengatasi badai cedera. Apalagi, Juve butuh kemenangan demi terus membayangi Napoli di klasemen sementara Serie A.

Juventus saat ini berada di peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 19 poin. Mereka terpaut dua angka dari Napoli yang menempati posisi teratas.

Sumber: Football Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer