Sukses


Riedle Ingin Tingkatkan Popularitas Borussia Dortmund di Asia

Bola.com, Jakarta - Penyerang legendaris timnas Jerman, Karl-Heinz Riedle, ditunjuk sebagai Duta Borussia Dortmund. Riedle pun ingin membuat Die Borussen makin dikenal di Asia, khususnya Asia Tenggara. 

Riedle tiba di Indonesia sejak Minggu (8/10/2017) dalam rangka tur Borussia Dortmund di Asia Tenggara. Acara tersebut merupakan bagian dari promosi klub tersebut.

Pada acara tersebut, Riedle menceritakan proses terpilih sebagai Duta Borussia Dortmund. Selain itu, dia juga mengungkapkan tanggung jawab yang diemban sebagai duta klub.

"Saya bermain untuk Borussia Dortmund selama empat tahun dan kami memenangi berbagai gelar bersama. Kemudian, pihak klub menghubungi saya untuk menjadi duta dan saya mengiyakan tawaran itu," ujar Riedle ramah ketika ditemui Bola.com di Jakarta, Senin (9/10/2017).

"Saya merasa bangga menjadi duta klub ini. Sebagai seorang duta klub, tugas saya menyenangkan sekaligus menantang. Saya memiliki banyak tanggung jawab."

"Kami berusaha mengembangkan Borussia Dortmund di Asia Tenggara. Pasar sepak bola di wilayah ini sangat penting untuk kami. Alhasil, saya memiliki banyak tanggung jawab meski pekerjaan ini menyenangkan," akta Riedle.

Karl-Heinz Riedle merupakan salah satu penggawa timnas Jerman yang memenangi Piala Dunia 1990. Sementara itu, bersama Borussia Dortmund, Ridle meraih berbagai gelar termasuk Liga Champions dan Bundesliga.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer