Sukses


Komentar Jupp Heynckes tentang James Rodriguez

Bola.com, Munchen - Pelatih baru Bayern Munchen, Jupp Heynckes, mengirimkan sinyal akan membantu James Rodgriguez untuk beradaptasi dengan sepak bola Jerman. Sejak bergabung dengan Bayern Munchen, James Rodriguez masih belum menunjukkan performa yang maksimal.

James Rodriguez bergabung ke Bayern Munchen dari dengan status pinjaman selama dua musim. Namun, James Rodriguez gagal menunjukkan performa yang konsisten di bawah kendali Carlo Ancelotti.

Kedatangan Jupp Heynckes sebagai pengganti Ancelotti membuat nasib James Rodriguez di Bayern Munchen menjadi spekulasi. Namun, Henyckes memastikan akan memberi kesempatan kepada James Rodriguez untuk membuktikan kualitasnya.

“James Rodriguez tidak bisa berbahasa Jerman. Sepak bola Jerman jauh berbeda dengan sepak bola Amerika Selatan. Saya rasa James Rodriguez mengalami situasi yang sulit,” ujar Heynckes.

“Tetapi, saya bisa pastikan kalau James Rodriguez akan mendapatkan dukungan dari saya. Saya suka menangani pemain yang memiliki kemampuan teknis di atas rata-rata.”

“Saya meliahat penampilannya bersama Real Madrid namun saya belum mengenalnya secara personal. Ketika mereka kembali dari laga internasional, saya akan berbicara dengan para pemain tersebut,” ucap Heynckes.

Hingga pekan ke tujuh Bundesliga, James Rodriguez baru mencatatkan tiga penampilan dan menyumbang satu gol serta satu assist. Namun, Rodriguez baru tampil sebagai starter sebanyak satu kali.

Sumber: Give Me Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer