Sukses


Daniele Rugani Ungkap Pesaing Utama Juventus di Serie A

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Daniele Rugani, mengungkapkan pesaing utama dalam memperebutkan gelar Scudetto. Rugani menyebut AS Roma dan Napoli sebagai rival utama I Bianconeri.

"Pesaing utama Juventus untuk memperebutkan gelar Scudetto adalah AS Roma dan Napoli. Inter Milan dan AC Milan berada sedikt di belakang meski memiliki lebih berkualitas," ujar Rugani kepada Mediaset Premium.

"Musim ini, Serie A lebih sulit dari sebelumnya. Hal yang sama seperti Liga Champions, di mana tim seperti Paris Saint-Germain dapat menjadi favorit juara," lanjutnya.

Sahabat Bola.com bisa melihat pertandingan-pertandingan Juventus di pentas Liga Italia Serie A musim ini secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Saat ini, Juventus menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 19 poin dari tujuh pertandingan. Jumlah itu tertinggal dua poin dari Napoli memuncaki klasemen sementara Serie A 2017-2018.

Sepanjang musim 2017-2018, Daniele Rugani membela Juventus dalam lima pertandingan di semua ajang. Rugani menjadi andalan I Bianconeri sejak kepergian Leonardo Bonnucci ke AC Milan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer