Sukses


Jerome Boateng Buka Peluang Tinggalkan Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, mengaku tengah mempertimbangkan hengkang. Boateng merasa jenuh dan membutuhkan butuh tantangan baru.

"Saya bertemu dengan petinggi Bayern Munchen untuk melihat pendapat mereka. Saat itu, saya mengatakan keinginan hengkang," tutur Boateng kepada Kicker.

Pada saat yang sama, Boateng juga mengungkapkan perbedaan antara pelatih Carlo Ancelotti dan Jupp Heynckes. Menurut bek berusia 29 tahun itu, Heynckes mampu bengembalikan aura positif di ruang ganti Bayern Munchen.

"Saya tidak banyak bermain di bawah asuhan Ancelotti. Mungkin, dia kurang memperhatikan saya karena kerap menderita cedera," kata Boateng.

"Sikap Heynckes mengindikasikan keinginan membawa Bayern Munchen ke arah yang lebih positif. Tidak banyak pelatih yang tahu cara berhubungan dengan para pemain, cara berlatih, dan memotivasi," tambahnya.

Jerome Boateng membela Bayern Munchen sejak dibeli dari Manchester City pada 2011. Saat itu, Die Roten menebus banderol Boateng seharga 13,5 juta euro (Rp 214 miliar).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

6 Kiper Terbaik Era 90an, Manchester United Sumbang Dua Nama

Video Populer

Foto Populer