Sukses


Klasemen Liga Champions: Man City dan Liverpool Nyaman di Puncak

Bola.com - Manchester City dan Liverpool sama-sama meraih kemenangan pada matchday ketiga fase grup Liga Champions. Hasil tersebut membuat City dan The Reds berada di puncak grup. 

Melakoni laga di Stadion Etihad, Selasa (17/10/2017), The Citizens tampil percaya diri sejak awal pertandingan. Berdasarkan statistik di situs resmi UEFA, Man City mencatatkan 55 persen penguasaan bola berbanding 45 persen milik Napoli.

Selain itu, City juga melepaskan 16 tembakan yang tujuh di antaranya tepat sasaran. Di kubu Partenopei, memperoleh empat peluang bagus dari delapan tembakan.

Menguasai jalannya laga, Manchester City sukses mengunci kemenangan dengan skor 2-1. Sepasang gol City disarangkan Raheem Sterling pada menit ke-9 dan Gabriel Jesus menit ke-13, sedangkan gol tunggal Napoli dicetak Amadou Diawara melalui titik putih menit ke-73.

Sementara itu, Liverpool meraih kemenangan tujuh gol tanpa balas saat bersua Maribor di Ljudski vrt Stadion. Bagi The Reds, ini adalah kemenangan perdana di Liga Champions musim ini. 

Pada laga lain, Real Madrid mendapat perlawanan sengit saat menjamu Tottenham Hotspur di Santiago Bernabeu. Bermain di hadapan pendukung sendiri, El Real harus puas meraih hasil imbang 1-1.

Madrid kebobolan lebih dulu setelah Raphael Varane melakukan gol bunuh diri pada menit ke-28. Namun, El Real sukses menyamakan kedudukan lewat penalti Cristiano Ronaldo (43').

Dengan hasil ini, Manchester City nyaman berada di puncak Grup F dengan nilai sembilan, dan Liverpool di posisi teratas Grup E dengan poin lima.

Sementara itu, Real Madrid berada di peringkat kedua Grup H dengan tujuh poin. Jumlah angka tersebut sama dengan yang dimiliki Tottenham Hotspur di posisi pertama. 

Sumber: UEFA

2 dari 5 halaman

Grup E

Klasemen sementara Grup E

Sumber: UEFA

3 dari 5 halaman

Grup F

Klasemen sementara Grup F

Sumber: UEFA

4 dari 5 halaman

Grup G

Klasemen sementara Grup G

Sumber: UEFA

5 dari 5 halaman

Grup H

Klasemen sementara Grup H

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer