Sukses


Zidane: Real Madrid Harus Menang di Wembley

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, gagal mengantarkan timnya mengamankan kemenangan setelah meraih hasil 1-1 ketika menjamu Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Grup H, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. Zidane menyatakan akan berusaha meraih kemenangan ketika gantian bertandang ke Wembley.

"Itu merupakan hasil yang normal. Kami bermain melawan tim yang hebat. Tottenham Hotspur bermain baik. Kami harus mencoba untuk meraih kemenangan di Stadion Wembley," kata Zidane.

"Kami mampu mencetak gol ketika melawan Tottenham Hotspur. Situasi itulah yang membuat permainan kami sebagai tim membaik. Sulit untuk menerima hasil itu, tetapi kami tidak bisa mengubahnya," ujar Zidane.

Zinedine Zidane menurunkan kekuatan andalan dalam pertandingan tersebut. Isco Alarcon, Karim Benzema, hingga Cristiano Ronaldo menghiasi skuat Real Madrid dan tampil sejak menit pertama.

Akan tetapi, Real Madrid harus tertinggal lebih dulu karena Raphael Varane mencetak gol bunuh diri pada menit ke-28. Namun, Los Blancos mampu menyamakan kedudukan setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol dari titik putih (43').

Meski gagal meraih kemenangan, Real Madrid tetap menghuni urutan pertama dengan torehan tujuh poin di klasemen sementara. Mereka mendulang poin dan gol serupa dengan Tottenham Hotspur yang menduduki peringkat kedua.

Real Madrid akan gantian bertandang ke markas Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, 1 November mendatang. Kemenangan wajib diraih agar Los Blancos dapat memastikan langkah melaju ke fase selanjutnya.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

4 Komentar

Video Populer

Foto Populer