Sukses


Antonio Conte Hampir Gagal Melatih Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan hampir menangani AS Roma jelang bentrok kedua kesebelasan pada laga Grup C Liga Champions 2017-2018 di Stamford Bridge, Rabu (18/10/2017).

Peristiwa itu terjadi ketika AS Roma baru saja memecat Rudi Garcia pada 13 Januari 2016. Namun, Conte memilih fokus menangani timnas Italia dan I Lupi menunjuk Luciano Spalletti.

Conte sendiri merasa bangga sempat dikaitkan dengan AS Roma. Namun, manajer 48 tahun itu menganggap I Giallorossi melakukan pilihan tepat dengan menunjuk Luciano Spalletti dan Eusebio di Francesco.

"AS Roma merupakan klub yang hebat. Sungguh membanggakan melihat nama saya sempat menjadi calon pelatih mereka, klub dan kota yang besar. Namun, AS Roma mengambil keputusan tepat setelah Rudi Garcia dengan menunjuk Spalletti dan Di Francesco," ujar Conte.

Sepanjang kariernya, Antonio Conte telah delapan kali berhadapan dengan AS Roma. Dari jumlah tersebut, Conte mencatatkan empat kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer