Sukses


Xavi: Neymar Pamit Pergi Sejak di Acara Pernikahan Messi

Bola.com, Paris - Mantan penggawa Barcelona, Xavi Hernandez, mengungkapkan jika Neymar telah mengutarakan niatnya hengkang ke Paris Saint-Germain di acara pernikahan Lionel Messi pada bulang Juni 2017.

Neymar kemudian resmi berseragam Paris Saint-Germain pada 3 Agustus 2017. Les Parisiens menggelontorkan 222 juta euro (Rp 3,5 triliun) untuk memboyong bomber timnas Brasil tersebut.

Beredar kabar jika kepergian Neymar disebabkan karena sang pemain tak kerasan bermain bersama Luis Suarez dan kawan-kawan. Selain itu, pemain 25 tahun itu juga disebut tidak ingin berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

"Dia mengatakan kepada kami di pesta pernikahan Messi jika ingin berganti klub," kata Xavi yang juga mantan pemain Barcelona itu.

"Saya menanyakan alasannya dan dia mengatakan tidak bahagia di Barcelona. Ia lebih memilih pergi untuk merasakan pengalaman baru di Eropa, bersama Paris Saint-Germain. Akhirnya dia melakukan hal tersebut. Itu keputusannya dan kami harus menghormatinya."

"Saya pikir dengan kehadiran Neymar dan Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain memiliki kesempatan besar untuk memenangi Liga Champions musim ini," tutur Xavi.

Neymar terus menampilkan grafik menanjak selama musim 2017-2018. Hingga kini, eks pemain Santos tersebut mendulang sembilan gol dan delapan assist di berbagai ajang bersama PSG.

Sumber: BBC

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Xavi Hernadez

Video Populer

Foto Populer