Sukses


Pelatih Sampdoria Dinilai Pantas Tangani Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mendukung pembesut Sampdoria, Marco Giampaolo, untuk menjadi suksesornya pada masa depan. Dukungan tersebut merupakan tanggapan Spalletti atas pernyataan Giampaolo.

Sebelumnya, Giampaolo menyatakan ketertarikan untuk mengasuh Inter Milan pada masa depan. Hal itu karena dia mengaku sebagai pendukung I Nerazzurri ketika masih kecil.

Keinginan Giampaolo tersebut rupanya sampai ketelinga Spalletti. Eks pelatih AS Roma itu pun menyetujui keinginan Giampaolo untuk menjadi penerusnya.

"Giampaolo mengetahui segalanya mengenai pekerjaan ini. Dia memulai dari nol dan masuk ke dalam radar klub-klub besar. Dia pantas menerima perhatian seperti ini," kata Spalletti.

"Saya akan menjadi pemegang tiket musiman Inter Milan jika Giampalo menjadi pelatih. Dia akan menjadi pelatih yang cocok untuk klub ini. Dia memiliki kemampuan yang baik dalam menganalisis situasi," lanjutnya.

Luciano Spalletti dan Marco Giampaolo akam saling berhadapan ketika Inter Milan menjamu Sampdria di Stadion Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-10 Serie A 2017-2018, Selasa (24/10/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer