Sukses


Spalletti Anggap Inter Milan Beruntung Bisa Kalahkan Sampdoria

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menganggap timnya beruntung bisa menang 3-2 atas Sampdoria pada laga pekan ke-10 Serie A, di Giuseppe Meazza, Rabu (25/10/2017) dini hari WIB.

"Kami sangat beruntung ketika menang melawan Sampdoria. Beberapa peluang bisa saja berujung dengan lemparan ke dalam dan membahayakan pertahanan kami. Namun, situasi yang ada menguntungkan Inter Milan. Itu merupakan performa yang bagus," kata Spalletti.

"Saya senang dengan kinerja para pemain. Mereka layak mendapatkan perhatian ini karena para pemain menunjukkan sikap profesional yang baik. Anda tidak akan menuai hasil positif tanpa tim yang kuat," ujar Spalletti.

Inter Milan unggul tiga gol lebih dulu melalui Milan Skriniar pada menit ke-18, dan Mauro Icardi (32', 54'). Sampdoria hanya bisa memperkecil ketertinggal lewat torehan Dawid Kownacki (64'), serta Fabio Quagliarella (85').

Menurut statistik dari ESPN, Inter Milan tampil dominan karena mencatatkan 52 persen penguasaan bola berbanding 48 persen milik Samprodia. Mauro Icardi dan kawan-kawan juga unggul jika berbicara jumlah peluang mencetak gol.

Inter Milan mendulang total 24 kesempatan meski hanya delapan yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Sampdoria mendapatkan dua peluang emas dari total 12 kali percobaan.

Hasil positif ini membuat Inter Milan menghuni peringkat pertama klasemen sementara Serie A dengan torehan 26 poin. Mereka unggul satu angka atas Napoli yang menghuni urutan kedua dan memiliki tabungan satu pertandingan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer