Sukses


Legenda AC Milan Desak Direksi I Rossoneri Rekrut Andrea Belotti

Jakarta - Lini depan AC Milan mendapat sorotan tajam sepanjang awal Serie A 2017-2018. Meski menang atas Chievo Verona, Kamis (26/10/2017) dini hari WIB, area penggempur AC Milan masih mendapat kritikan.

Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta menyoroti masalah ketajaman mantan timnya. Ia menilai masalah itu bisa teratasi dengan membajak striker Torino, Andrea Belotti atau Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

I Rossoneri memulai musim ini dengan performa yang meyakinkan. Namun, dalam empat laga terakhir ini, kualitas tim besutan Vincenzo Montella itu mulai dipertanyakan.

Sebelum kemenangan kontra Chievo Verona, AC Milan hanya meraih satu poin dalam empat pertandingan Serie A. Saat itu, mereka tertahan di peringkat 11, terpaut sembilan poin dari tim peringkat empat atau zona Liga Champions, Lazio.

"Dengan seseorang seperti Belotti atau Aubameyang di depan, kami akan membicarakan Milan yang sangat berbeda," kata Costacurta kepada Sky Sport Italia, dilansir dari Football-Italia, Rabu (25/10/2017).

Sebagai pandit di sepak bola Italia saat ini, mantan bek AC Milan itu mencoba membeberkan kelemahan timnya saat ini. Diavolo dianggap kekurangan penyerang tengah yang punya naluri tinggi dalam mencetak gol.

"Jelas apa yang tidak dimiliki Diavolo ini adalah kualitas penyerang tengah, sebab mereka berhasil menciptakan banyak umpan silang dan striker mereka membuat banyak kesalahan di depan gawang," ucap juara lima kali Liga Champions bersama AC Milan itu.

Andrea Belotti bukan nama baru yang dikaitkan dengan AC Milan. Pada bursa tranfer musim panas lalu, mereka sudah menawarkan 70 juta euro untuk Torino yang sayangnya ditolak.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer