Sukses


Inter Milan Ingin Boyong Ramires pada Januari 2018

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan La Gazzetta dello Sport ingin memboyong Ramires ke Giuseppe Meazza pada Januari 2018. Inter ingin meminjam mantan gelandang Chelsea tersebut sampai akhir musim. 

I Nerazzuri sedang dalam situasi pelik terkait bursa transfer pemain. Sebab, Inter masih dalam pengawasan FIFA perihal Financial Fair Play. Inter Milan tak boleh menelan kerugian lebih dari 30 juta euro (Rp 480 miliar) pada akhir musim ini.

Selain itu, pemilik saham mayoritas Inter Milan, Suning Group, tak dapat mengeluarkan banyak uang. Sebab, pemerintah China melarang perusahaan dalam negeri melakukan investasi besar-besaran di negara lain.

Alhasil, Inter Milan hanya boleh meminjam pemain pada bursa transfer Januari 2018. Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja adalah Ramires. 

Peluang Il Biscione mendapatkan gelandang asal Brasil itu terbilang cukup besar. Ramires saat ini berseragam Jiangsu Suning yang saham mayoritasnya juga dimiliki oleh Suning Group. 

Ramires dikabarkan bisa bergabung bersama Mauro Icardi dan kawan-kawan pada November tahun ini, setelah Liga Super China 2017 berakhir. Hal tersebut dilakukan agar mempercepat proses adaptasi Ramires terhadap taktik pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer