Sukses


Sambut Hari Jadi ke-120, Juventus Siapkan Jersey Spesial

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan akan merilis jersey baru untuk menyambut hari jadi klub yang ke-120 pada 1 November 2017. Namun, belum ada bocoran mengenai tampilan jersey terebut.

Juventus dan Adidas mengubah tampilan jersey dari yang biasa dikenakan para pemain pada musim 2017-2018. Seragam I Bianconeri itu akan terinspirasi kejayaan pada masa lalu.

Jersey khusus Juventus akan menampilkan kaus berwarna hitam dan putih polos. Tidak ada logo klub, lambang apparel, dan sponsor pada jersey tersebut.

Satu-satunya yang terpampang di jersey tersebut adalah tiga bintang di bagian dada kiri. Tiga bintang itu merupakan perlambang jumlah Scudetto yang Juventus menangi, 33. Setiap bintang melambangkan 10 gelar.

Pada bagian dalam kerah jersey, terdapat grafis yang menggambarkan sejarah Juventus selama 120 tahun berdiri. Seragam tersebut akan dilengkapi celana dan kaus kaki berwarna putih.

Nantinya, jersey tersebut hanya akan dikenakan untuk satu pertandingan. Laga tersebut adalah menghadapi Benevento di Allianz Stadium, 5 November 2017.

Juventus bukan kesebelasan pertama yang merilis jersey baru saat musim masih berlangsung. Sebelumnya, Liverpool dan Lazio melakukan hal serupa ketika menyambut hari jadi masing-masing.

Sumber: Footy Headlines

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer