Sukses


Harry Kane jadi Atensi Utama Jelang Tottenham Vs Real Madrid

Jakarta - Kondisi Harry Kane masih menjadi atensi utama jelang pertemuan Tottenham Hotspur kontra Real Madrid, pada lanjutan Liga Champions, tengah pekan depan. Manajer The Spurs, Mauricio Pochettino berharap Harry Kane menunjukkan hasil positif.

Tottenham Hotspur membutuhkan tenaga Harry Kane agar bisa menuai tiga angka dari Real Madrid, di Stadion White Hart Lane.. Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu (18/10/2017), Spurs menahan imbang Real Madrid 1-1.

Hasil itu membuat tim Inggris ini memuncaki klasemen sementara meski sama-sama memiliki poin 7 dengan Los Blancos. Kane mengalami cedera hamstring usai Spurs menang 4-1 atas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu. Dalam laga tersebut, striker 24 tahun ini menyumbang dua gol.

Kane kemudian absen saat Spurs menyerah 2-3 dari West Ham United di ajang Piala Liga Inggris pada pertengahan pekan ini. Bahkan, dalam laga melawan Manchester United di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017) malam WIB, perannya digantikan Son Heung-Min.

"Kami akan lihat dalam beberapa hari ke depan jika dia fit melawan Real Madrid. Kita perlu menilai dia besok dan kemudian mengambil keputusan," kata Pochettino, seperti dilansir Soccerway.

Kehilangan Hary Kane saat melawan Real Madrid menjadi kerugian besar bagi Spurs. Terlebih, Kane tengah dalam performa bagus. Ia sudah mengemas 11 gol di semua ajang kompetisi sejauh musim ini.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer