Sukses


Carlo Ancelotti: AC Milan Butuh Waktu

Bola.com, Milan - Eks pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, mengatakan mantan timnya membutuhkan waktu untuk bisa kembali masuk persaingan merebut gelar juara, khususnya di Serie A. Ancelotti menganggap situasi yang menimpa AC Milan terbilang wajar.

"Mengenai performa AC Milan saat ini? Sayangnya, mereka tidak menempati peringkat papan atas Serie A saat ini. Namun, AC Milan telah berubah drastis daripada tim lain dan mereka butuh waktu," kata Ancelotti.

"Soal AC Milan yang kurang memiliki daya saing? Situasi itu sama dan terjadi di seluruh Eropa," tutur Ancelotti yang pernah mengantarkan AC Milan menjuarai Liga Champions pada 2003 dan 2007.

AC Milan memboyong total 11 pemain pada bursa transfer musim panas 2017. Langkah itu diterapkan agar skuat Vincenzo Montella bisa kompetitif dengan seluruh tim di berbagai kompetisi.

Akan tetapi, performa AC Milan tidak mengalami perubahan yang signifikan. Dari pentas Serie A, Leonardo Bonucci dan kawan-kawan telah mengalami lima kekalahan dari 11 pertandingan yang telah dijalani saat ini.

Situasi itu membuat AC Milan hanya bisa mendulang 16 poin dan menempati urutan kedelapan di klasemen sementara. Mereka terpaut 15 angka dari Napoli yang menghuni peringkat teratas.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer