Sukses


Montolivo: Prestasi AC Milan di Eropa Hanya Masa Lalu

Bola.com, Athens - Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo, meminta timnya untuk melupakan prestasi di Eropa. Menurutnya, pencapaian itu hanya masa lalu, dan Milan harus berjuang untuk meraihnya pada saat ini. 

AC Milan berstatus tim unggulan pada Liga Europa 2017-2018. Sebab, Il Diavolo Rosso memiliki catatan apik saat tampil di kompetisi Eropa. 

Hingga kini, klub yang didirikan pada 1899 tersebut mengoleksi beberapa gelar mentereng seperti tujuh trofi Liga Champions, 18 trofi Serie A, lima trofi Copa Italia, dan lima gelar Piala Super Eropa.

"Sejarah menyatakan jika Eropa adalah rumah AC Milan. Namun, sejarah tidak melangkah ke lapangan, ini adalah tim AC Milan sekarang. Kami perlu membuktikan jika pantas berada di Eropa dan melangkah jauh pada turnamen yang sulit tersebut," tutur Montolivo.

"Semuanya telah berubah dalam beberapa tahun terakhir. Perubahannya sangat drastis. Ada banyak uang yang dihabiskan pada bursa transfer dan tentu saja ambisi juga meningkat. Saat ini kami perlu bekerja keras dan mendapatkan hasil," ucapnya.

AC Milan akan kembali melanjutkan perjalanan mereka di Liga Europa 2017-2018 dengan bertandang ke markas AEK Athens pada matchday keempat Grup D, di Athens Olympic Stadium, Kamis (2/11/2017). Saat ini, Milan memimpin Grup D dengan tujuh poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer