Sukses


Zinedine Zidane Berikan Penghormatan kepada Andrea Pirlo

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengunggah foto bersama Andrea Pirlo ketika berseragam Juventus. Foto tersebut diunggah Zidane sebagai bentuk penghormatan kepada Pirlo yang telah memutuskan gantung sepatu .

Zidane memilih foto ketika ia berseragam Juventus untuk disandingkan dengan foto Pirlo yang juga berkostum La Vecchia Signora. Menariknya, kedua sosok tersebut mengenakan nomor punggung yang sama yakni, 21.

Dalam foto itu Zidane menambahkan ucapan "Terima kasih banyak maestro, @andreapirlo21". Zidane dan Pirlo memang dikenal sebagai dua di antara gelandang terbaik di dunia. Kedua sosok tersebut memiliki keahlian memberikan umpan akurat dan tendangan bebas yang tak jarang mampu menggetarkan jala gawang lawan.

 

Grazie mille maestro @andreapirlo21 👏🏻👌🏻⚽️

A post shared by zidane (@zidane) on

Sebelumnya, Andrea Pirlo melalui laman resmi New York City FC pada Senin (6/11/2017), mengumumkan akan mengakhiri karier sepak bola profesionalnya.  Keputusan tersebut diumumkan setelah New York City terdepak dari play-off Major League Soccer 2017.

Pada laman New York City tersebut, sang pemain berterima kasih kepada jajaran pelatih New York City, rekan satu tim, para suporter, keluarga, dan mantan rekan-rekan satu timnya.

Sepanjang kariernya, Andrea Pirlo telah memenangi 16 trofi bergengsi seperti Serie A, Liga Champions, Piala Dunia, dan Piala Super Italia. Sementara itu, setelah memutuskan pensiun, Pirlo diberitakan akan menjadi asisten Antonio Conte di Chelsea.

Sumber: Instagram

4 Pemain Yang Cocok Menggantikan Sergio Ramos Di Real Madrid

Video Populer

Foto Populer