Sukses


Tolak Panggilan Timnas Inggris, Pemain Chelsea Dituntut Pensiun

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Danny Drinkwater, menimbulkan kontroversi dengan menolak panggilan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate. Sikapnya tersebut menimbulkan berbagai reaksi termasuk dari mantan penggawa The Three Lions.

Satu di antara mantan pemain Inggris yang mengeluarkan pendapat adalah Chris Sutton yang juga pernah membela Chelsea. Menurutnya, Drinkwater berpotensi kehilangan tempat di The Blues.

“Danny Drinkwater telah membuat kesalahan yang sangat besar dalam hidupnya dengan menolak panggilan Gareth Southgate,” ujar Sutton.

“Peluang Drinkwater untuk tampil di Piala Dunia sudah tertutup, ia tidak akan pernah lagi dipanggil untuk memperkuat timnas, walaupun Inggris mengganti pelatih. Dia harus mempertimbangkan untuk pensiun.”

“Seharusnya kesempatan ini dimanfaatkan Drinkwater untuk menjaga kondisi fisiknya, mengingat ia tidak mendapat banyak kesempatan bersama Chelsea.”

“Jika Drinkwater bisa bersinar pada laga internasional, peluangnya untuk masuk skuat Chelsea semakin besar. Kini, Antonio Conte mungkin berpikir untuk menempatkannya bersama skuat kelompok usia 23 tahun,” ungkap Sutton.

Sejauh ini, Danny Drinkwater baru mencatatkan tiga penampilan bersama timnas Inggris. Ia sempat masuk dalam skuat Inggris untuk Euro 2016, namun tersingkir pada seleksi terakhir.

Sumber: Esquire

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer