Sukses


Publik Italia Tuntut Carlo Ancelotti Latih Gli Azzurri

Bola.com, Roma - Warga Italia meminta FIGC untuk menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih Gli Azzurri, menyusul performa tidak maksimal yang ditunjukkan Gian Piero Ventura.

Tekanan kepada Ventura semakin meningkat setelah Italia takluk dari Swedia dengan skor 0-1 pada laga play off Piala Dunia 2018. FIGC dituntut untuk mencari pengganti Ventura setelah laga play off leg kedua selesai.

Satu nama yang menjadi idaman publik adalah Carlo Ancelotti. Peluang Italia untuk mengikat Don Carletto cukup terbuka karena ia tidak terikat dengan klub mana pun setelah dipecat Bayern Munchen.

Pengalaman yang dimiliki Carlo Ancelotti dianggap bisa membuat Italia menunjukkan performa terbaiknya. Karena itu, publik meminta FIGC untuk mengambil langkah yang tepat.

Satu kendala yang harus dihadapi adalah keinginan Ancelotti untuk terikat dalam kontrak jangka pendek. Don Carletto hanya ingin menangani timnas hingga Piala Dunia 2018 berakhir.

Selain itu, Italia juga harus bersaing dengan Kroasia yang juga sudah melakukan pendekatan kepada Carlo Ancelotti. Federasi sepak bola Kroasia (HNS) sudah meminta Luka Modric untuk membujuk Ancelotti agar mau menangani timnas negara tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer