Sukses


Pelatih Inter Milan Pilih Joao Mario Ketimbang Ramires

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, membantah ingin merekrut Ramires. Menurut Spalletti, I Nerazzurri masih memiliki gelandang berkualitas dalam diri Joao Mario.

Kabar ketertarikan Inter Milan kepada Ramires berembus kencang dalam beberapa pekan tarakhir. Pasalnya, La Beneamata tengah mencari pelapis Borja Valero.

Akan tetapi, Spalletti membantah berita tersebut. Sang pelatih lebih memilih untuk mempertahankan Joao Mario yang sempat menyatakan ingin pindah karena minim kesempatan.

"Saya sadar Joao Mario memiliki kemampuan cukup baik untuk menjadi pemain utama. Akan tetapi, pemain yang bermain di posisinya mampu tampil impresif," ujar Spalletti kepada Gazzetta dello Sport.

"Ramires? Anda menanyakan situasi Joao Mario tetapi menantikan kedatangan pemain lain yang dapat mengusik posisinya. Saya ingin memperkuat tim pada posisi lain. Tidak mudah mencari pengganti pemain yang kami miliki," lanjutnya.

Saat ini, Inter Milan tengah menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Serie A 2017-2018 dengan koleksi 30 poin dari 12 pertandingan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer