Sukses


Iniesta Gembira Disukai Suporter Juventus

Jakarta Andres Iniesta mendapatkan perlakuan spesial saat Barcelona melawan Juventus di Juventus Stadium, pada pertandingan fase grup Liga Champions,  Kamis (23/11/2017) dini hari WIB. Kapten Barcelona itu mendapat standing ovation dari suporter Juventus.

Standing ovation itu diberikan saat Iniesta digantikan oleh Jordi Alba pada menit ke-82. Aksi terpuji fans Juventus itu pun disambut baik oleh Iniesta.

"Bagus sekali, para suporter menunjukkan hal seperti ini, baik di kandang maupun tandang," ujar Iniesta seperti dilansir Sport.

"Sejujurnya, ini sumber kebanggaan dan membuat saya senang. Baik sebagai pemain maupun pribadi," ucap Iniesta, menambahkan.

Entah apa yang mendasari fans Juventus memberikan aplaus untuk Iniesta. Meski begitu, rumor transfer Iniesta ke Juventus dua musim terakhir turut memicunya hadirnya dukungan untuk Iniesta.

 

 

2 dari 3 halaman

Hubungan Baik

Iniesta memang punya hubungan baik dengan beberapa pemain Juventus, salah satunya kapten Juventus, Gianluigi Buffon. Sebelum pertandingan, keduanya terlihat berbicara di lorong pemain.

Buffon dan Iniesta bahkan terlibat wawancara bersama sebelum pertandingan. Keduanya berbicara soal kegiatan setelah keduanya pensiun.

Dalam wawancara tersebut, Iniesta mengaku belum berencana pensiun dalam waktu dekat. Sebaliknya, Buffon yang berusia 39 tahun, menegaskan bakal pensiun akhir tahun ini.

3 dari 3 halaman

Juventus Belum Pasti Lolos

Dalam pertandingan itu, Barcelona dan Juventus bermain imbang 0-0. Dengan hasil ini, Barcelona memastikan diri lolos ke fase 16 Besar Liga Champions.

Sebaliknya buat Juventus, hasil imbang ini membuat mereka harus berjibaku paling tidak hingga pertandingan keenam. Pasalnya, Juventus hanya unggul 1 poin dari Sporting yang ada di tempat ketiga dengan 7 poin.

Klasemen Grup D Liga Champions

1. Barcelona: 11 poin

2. Juventus: 8 poin

3. Sporting: 7 poin

4. Olympiakos: 1 poin

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.

    Gianluigi Buffon

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

Video Populer

Foto Populer