Sukses


Sekarang Saatnya Napoli Juara Serie A

Striker Napoli, Dries Mertens, mengajak rekan-rekannya untuk memenuhi ikrar yakni menjadi juara Serie A. Dia menilai kesempatan terbaik ada pada musim ini.

 

Mertens menjelaskan, beberapa pemain Napoli memutuskan bertahan, setidaknya setahun lagi, demi mewujudkan ambisi tersebut.

"Napoli terakhir kali merebut scudetto 27 tahun lalu. Jika ada waktu bagi Napoli untuk meraih trofi, maka momen itu sekarang," ungkap Mertens, dilansir Football Italia.

"Beberapa pemain menetap karena sadar bisa melakukannya. Tapi sekarang saya sadar misi ini sangat sulit diwujudkan. Skuat Napoli tidak sedalam Juventus, apalagi setelah cedera Faouzi Ghoulam dan Arek Milik," sambungnya.

Sejauh ini keputusan para bintang Napoli membuahkan hasil. Marek Hamsik dan kawan-kawan meraih 11 kemenangan dan dua hasil imbang.

Mereka baru saja digeser Inter Milan dari puncak klasemen Serie A Namun, Napoli dapat kembali menguasai puncak asalkan menumbangkan Udinese di Stadio Friuli, Minggu (26/11/2017).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sumber Gol

Mertens adalah salah satu alasan di balik sepak terjang Napoli. Memiliki posisi asli winger, pemain asal Belgia itu menunjukkan ketajaman luar biasa ketika menggantikan Milik sebagai penyerang utama.

Dries Mertens dan Pepe Reina merayakan kemenangan Napoli atas Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia di Stadio San Paolo, Minggu (29/10/2017). (AP/Luca Zennaro)

Dia sudah menciptakan 38 gol di Serie A sejak 2016/2017. Sebanyak 10 di antaranya dicetak pada musim ini.

3 dari 3 halaman

Diminati Klub Kaya

Ketajaman tersebut menarik perhatian tim kaya Eropa. Arsenal dan Barcelona adalah beberapa nama yang menginginkan jasanya pada bursa transfer musim panas lalu.

Video Populer

Foto Populer