Sukses


Juventus Tidak Gentar Lawan Napoli

Jakarta Napoli masih memuncaki klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-14. Tapi, status itu sama sekali tidak membuat Juventus takut berhadapan dengan Marek Hamsik dan kawan-kawan.

Juventus akan menyambangi markas Napoli pada Sabtu (2/12/2017) dalam lanjutan kompetisi Liga Italia. CEO Bianconeri, Giuseppa Marotta, menganggap itu akan menjadi laga penting.

"Tantangan melawan Napoli akan menjadi penting, tapi bukan hasil yang menentukan juara," ucap Marotta, seperti dilansir situs resmi Juventus.

"Hal positif akan datang bila kami melakukannya dengan sangat baik. Kami harus fokus kepada semua pemain," katanya.

 

 

2 dari 2 halaman

Belum Performa Terbaik

Selebrasi para pemain Juventus usai Mattia De Sciglio mencetak gol ke gawang Crotone pada lanjutan Premier League di Allianz Stadium, Turin, Italy, (26/11/2017). Juventus menang 3-1. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

Marotta mengatakan, Juventus sadar perlu bekerja keras untuk mendapatkan kebanggaan lagi. Saat ini, dia menilai Paulo Dybala dan kawan-kawan tidak berada di puncak klasemen, karena belum memberikan yang terbaik.

"Kami menghormati Napoli, tapi kami tidak pernah takut. Kemudian kami pergi ke Athena, pertandingan penentu di grup Liga Champions," tutur Marotta.

Saat ini Napoli memuncaki klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi 38 poin dari 14 laga. Juventus menempati posisi ketiga dengan tertinggal empat poin.

Video Populer

Foto Populer