Sukses


Torino Belum Ingin Jual Belotti

Jakarta Andrea Belotti sepertinya belum akan dijual oleh Torino dalam waktu dekat. Ini bisa membuat beberapa klub besar yang meminatinya gigit jari. Torino sebagai klub pemilik takkan menjualnya dalam waktu dekat.

Belotti menjadi rebutan banyak klub sepanjang musim panas kemarin. Maklum, dia mampu mencetak 28 gol dari 38 laga di Serie A musim lalu.

Penampilannya di timnas Italia juga menjanjikan. Dia mampu mencetak empat gol dari 13 laga sejauh ini.

Namun Torino langsung mengambil langkah sigap mengantisipasi kepergian Belotti. Mereka memberikan kontrak baru dengan klausal pelepasan 100 juta euro.

"Saya pikir dia tidak akan dijual musim panas mendatang. Belotti masih menjadi pemain penting bagi Torino," ujar Presiden Torino, Urbano Cairo seperti dilansir ESPN.

2 dari 3 halaman

Yakin Belotti Bangkit

"Penampilannya memang belum 100 persen musim ini. Tetapi saat dia kembali mencetak gol, maka semua akan mengalir," ujarnya menambahkan.

Selain Real Madrid, Belotti juga didekati klub raksasa Eropa lainnya. Seperti MU, Chelsea, hingga AC Milan. Bahkan AC Milan sempat mengajukan tawaran besar meski akhirnya ditolak musim panas kemarin.

"Dia tetap membumi. Semua orang suka padanya karena dia tetap rendah hati," kata Urbino.

3 dari 3 halaman

Tak Pernah Mengeluh

Musim ini sendiri Belotti baru mencetak lima gol dari 12 laga. Khusus di Serie A dia baru mencetak tiga gol.

"Saat menandatangani kontrak baru, Belotti juga tak mengeluh dengan klausulnya yang tinggi. Dia sangat santai dan tak memikirkan hal seperti itu," ucap Urbino.

Video Populer

Foto Populer