Sukses


Jorge Sampaoli Janji Bikin Masyarakat Argentina Bangga

Bola.com, Buenos Aires - Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli, berujar akan membuat masyarakat Argentina bangga dengan pencapaian tim asuhannya pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Sampaoli merasa beruntung tim Argentina dihuni pemain kelas wahid.

Argentina berada di grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria berdasarkan hasil pengundian fase grup Piala Dunia 2018 di Kremlin Palace, Rusia, Jumat (1/12/).

"Satu hal yang bisa saya katakan kepada suporter adalah Argentina tetaplah Argentina, kami akan membuat mereka bangga. Saya memiliki keuntungan karena punya pemain terbaik dalam sejarah di dalam tim. Itu selalu menjadi nilai tambah," ujarnya.

Melihat lawan Argentina di fase grup, Sampaoli menilai Nigeria berpotensi menyulitkan Lionel Messi dkk. "Nigeria tim yang tidak dapat diprediksi. Melawan Nigeria Anda tidak dapat memprediksi hasil apa yang akan diperoleh. Mereka sangat berbahaya," ucapnya.

"Lawan kami akan pergi ke Rusia dengan sedikit kewajiban dan antusiasme yang besar. Piala Dunia akan memberi mereka kesempatan unik," lanjut eks nakhoda Timnas Cile tersebut.

Timnas Argentina akan memulai langkah mereka di Piala Dunia 2018 dengan bersua Islandia pada laga perdana grup D, di Stadion Otkrytiye, Sabtu (16/6/2018).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer