Sukses


Leipzig Halangi Timor Werner dari Kejaran Real Madrid

Jakarta Striker RB Leipzig, Timo Werner, tidak akan dibiarkan pindah ke Real Madrid akhir musim ini. Pelatih Leipzig, Ralph Hasenhuttl, meyakini Los Blancos akan patah hati bila menginginkan Werner. 

Media Spanyol, Diario AS, sebelumnya menyebut bahwa pemain internasional Jerman ini, yang mencetak 11 gol dalam 17 penampilan musim 2017-2018, berada dalam pantuan Real Madrid. Akan tetapi, Hasenhuttl memastikan timnya takkan melepas Werner.

"Di musim dingin atau musim panas, kami akan menjaga Timo Werner bersama kami. Kami sedang dalam pembicaraan intensif dengan agennya," kata Hasenhuttl, seperti dilansir Soccerway.

"(Rumor ke Real Madrid) ini adalah hal-hal yang tidak saya anggap serius," Hasenhuttl menambahkan.

2 dari 3 halaman

Werner Impresif

Penyerang Jerman, Timo Werner (AP Photo/Matthias Schrader)

Werner tampil sangat impresif sejak Leipzig membelinya dari VfB Stuttgart pada musim panas 2016. Dia memberikan kontribusi 25 gol dan tujuh assist dalam total 37 pertandingan musim lalu dan membawa Leipzig lolos ke Liga Champions.

Total, sejak merapat ke Leipzig, Werner sudah menyumbangkan 32 gol dalam 49 pertandingan di semua kompetisi.

3 dari 3 halaman

Statistik di Timnas Jerman

Untuk level internasional, performa Werner juga sangat menjanjikan. Sejak melakukan debutnya pada awal tahun ini, Werner sudah mencetak tujuh gol dalam 10 pertandingan internasional.

Video Populer

Foto Populer