Sukses


Conte Tak Masalah jika Chelsea Jumpa Barcelona di 16 Besar

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku siap menghadapi klub-klub unggulan pada 16 besar Liga Champions 2017-2018, termasuk satu di antaranya Barcelona. Menurut dia, yang terpenting adalah meraih hasil maksimal setiap pertandingan. 

Pernyataan itu diungkapkan Conte setelah Chelsea bermain 1-1 melawan Atletico Madrid, di Stamford Bridge, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, Chelsea mengamankan satu poin setelah Stefan Savic mencetak gol bunuh diri. 

Hasil tersebut membuat Chelsea turun ke posisi kedua klasemen akhir Grup C. Meski mengumpulkan sama dengan AS Roma di posisi pertama (11 poin), Chelsea kalah head-to-head.

"Ini benar-benar grup yang sulit. Atletico Madrid dulu bermain sangat fantastis di Liga Champions. Mereka mencapai final dan itu berarti grup ini sangat berat. Ketika Anda bermain di turnamen ini dan lolos ke babak berikutnya, Anda harus siap menghadapi tim-tim terbaik," kata Antonio Conte. 

"Dalam kasus ini (Chelsea finis sebagai runner-up), kami tahu bisa menghadapi Barcelona, Paris Saint-Germain, atau Besiktas. Kami harus tetap siap karena ini adalah turnamen yang luar biasa. Jadi, setelah performa seperti ini, sebagai pelatih, saya tentu sangat senang," Conte menambahkan.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer