Sukses


Pelatih Borussia Dortmund Berharap Aubameyang Tolak Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz, menyebut Pierre-Emerick Aubameyang sebagai pesepak bola yang buruk. Namun, ucapan Bosz itu hanya guyonan semata agar Real Madrid tidak membeli Aubameyang.

Aubameyang kerap dikaitkan pindah ke Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Los Blancos berniat mendatangkan penyerang asal Gabon itu untuk menggantikan posisi Karim Benzema yang performanya mulai menurun.

Ketertarikan Real Madrid itu dilataribelakangi penampilan impresif Aubameyang bersama Borussia Dortmund. Dalam dua musim terakhir, Aubameyang selalu menempati dua besar pencetak gol terbanyak Bundesliga. Ia mencetak 31 gol musim lalu dan 25 gol musim 2015-2016.

Akan tetapi, Bosz mengeluarkan guyonan jika Aubameyang bukanlah pesepak bola yang hebat. Pelatih asal Belanda itu berharap Aubameyang tidak meninggalkan Borussia Dortmund.

"Aubameyang merupakan pemain yang sangat buruk. Dia bukan pesepak bola yang hebat. Tentu saja saya hanya bergurau, karena tidak ingin Aubameyang pindah ke Real Madrid," kata Bosz.

"Menurut saya, Aubameyang punya kualitas untuk bermain di Real Madrid. Namun, saya berharap dia tidak menyadari hal tersebut dan terus memperkuat Borussia Dortmund," tambahnya.

Borussia Dortmund akan bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu pada matchday terakhir Liga Champions 2017-2018, Rabu (6/12/2017).

Sumber: Marca

 

Video Populer

Foto Populer