Sukses


Inter Sangat Siap Hadapi Juventus

Jakarta Kapten Inter Milan, Mauro Icardi memastikan kondisi timnya sangat baik saat menghadapi Juventus, Senin (11/12/2017) dini hari WIB. Icardi mengatakan, semua pemain Inter berkonsentrasi penuh untuk laga itu.

"Ada mentalitas yang tepat di antara pemain. Kami tenang, konsentrasi dan aman," ujar Icardi seperti dialnsir La Gazetta dello Sport.

Seperti lazimnya, laga Juventus Vs Inter Milan kali ini pun sepertinya bakal berlangsung panas. Apalagi, kedua tim hanya terpaut dua poin di tabel klasemen sementara.

Inter Milan memimpin klasemen dengan 39 poin, sementara Juventus berada di peringkat ketiga dengan 37 poin. Selisih ini jelas membuat Inter dan Juventus tak ingin kalah di pertandingan Senin dini hari nanti.

(https://www.vidio.com/watch/450790-icardi-gemilang-inter-milan-bekuk-juventus-2-1)

 

 

 

2 dari 3 halaman

Dukungan Fans

Pemain Inter Milan, Ivan Perisic dan rekan setimnya merayakan gol ke gawang Chievo Verona  pada laga ke-15 Serie A, di Stadion San Siro, Minggu (3/12). Perisic mencetak hat-trick dari kemenangan telak 5-0. (AP/Antonio Calanni)

Performa apik Inter Milan di bawah asuhan Luciano Spalletti mengembalikan kepercayaan fans. Di musim-musim sebelumnya, fans Inter Milan termasuk skeptis terhadap tim mereka sendiri lantaran hasil buruk.

Icardi mengakui, kembalinya dukungan fans membuat nyaman para pemain Inter. Bomber asal Argentina ini pun menyerukan agar fans memberi dukungan maksimal di partai melawan Juventus.

"Penting bagi fans untuk tahu, bagaimana membantu kami di pertandingan ini," ujar Icardi.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Inter Vs Juventus

Lima pertandingan terakhir Juventus

Sampdoria 3-2 Juventus

Juventus 0-0 Barcelona

Juventus 3-0 Crotone

Napoli 0-1 Juventus

Olmypiakos 0-2 Juventus

Lima pertandingan terakhir Inter

Verona 1-2 Inter Milan

Inter Milan 1-1 Torino

Inter Milan 2-0 Atalanta

Cagliari 1-3 Inter Milan

Inter Milan 5-0 Chievo

Video Populer

Foto Populer