Sukses


Legenda Inter Ingatkan Icardi Bisa Diboyong Real Madrid

Jakarta Legenda Inter Milan Nicola Berti menegaskan Mauro Icardi sewaktu-waktu bisa pindah ke Real Madrid. Untuk itu Inter disarankan agar segera melakukan langkah antisipasi.

"Pemain seperti Icardi tidak boleh dijual menurut saya. Mereka [Inter] harus mengeluarkan klausulnya pada Januari nanti, jika tidak, Real Madrid akan membelinya dalam sedetikpun," kata Nicola Berti saat diwawancarai Gazzetta dello Sport.

Seperti diketahui, kabar ketertarikan Real Madrid terhadap Icardi terus berhembus. Los Blancos ingin mendatangkan striker Inter Milan tersebut ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer Januari 2018.

Bahkan, media di Spanyol mengklaim Icardi akan menjalani tes medis di Real Madrid pada akhir Desember 2017. Klub raksasa Spanyol itu telah menyetujui kesepakatan 92 juta euro dengan Icardi.

Real Madrid menginginkan Icardi setelah mengawali musim ini dengan mengecewakan. Mereka gagal mendapatkan pengganti yang sepadan setelah melepas Alvaro Morata dan James Rodriguez.

2 dari 3 halaman

Kondisi Bagus

Pada bagian lain Nicola juga mengomentari tentang pertandingan besar mendatang di Allianz Stadium di Turin saat Juventus menjamu Inter di Serie A.

Mantan gelandang Nerazzurri tersebut mengatakan bahwa Inter sudah siap menghadapi pertandingan ini. "Saya memiliki kepercayaan penuh pada tim, dibandingkan tahun lalu, kami berada di jalur yang benar, semua pemain dalam kondisi bagus dan ini sangat positif," katanya.

3 dari 3 halaman

Tim Kuat

Nicola juga memuji kinerja pelatih Inter Milan Spalletti dan stafnya. Sebelum kedatangannya, Inter bermain tidak terlalu baik, namun sekarang mereka berhasil mengatasi setiap pertandingan.

"Tapi Juventus tetap tim yang kuat, dan saya pasti bisa memprediksi bahwa itu akan menjadi pertandingan yang bagus Saya tidak sabar menunggu! "

Video Populer

Foto Populer