Sukses


Petinggi AC Milan Mulai Muak dengan Sikap Agen Donnarumma

Jakarta Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, tidak senang terhadap sikap agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola. Menurut Mirabelli, Raiola menjadi penyebab spekulasi yang beredar soal masa depan Donnarumma di San Siro.

Mirabelli menyebut Raiola sebagai tukang bual. Spekulasi mengenai masa depan Donnarumma di AC Milan memanas dalam 24 jam terakhir.

Pasalnya, Mino Raiola dan pengacara Donnarumma dikabarkan telah mengirimkan surat yang meminta pembatalan kontrak. Padahal, Donnarumma sudah menandatanganinya pada 11 Juli 2017.

Menurut Raiola, kontrak tersebut diteken Donnarumma dalam keadaan tertekan secara psikologis. Raiola juga menganggap itu buah dari kekerasan moral manajemen AC Milan.

Seperti dilansir Football Italia, situasi semakin diperparah kemarahan para ultras (pendukung fanatik) AC Milan, yang membentangkan spanduk yang mengejek kiper 18 tahun itu. Peristiwa itu terjadi pada laga kontra Verona di Coppa Italia, Kamis dini hari WIB (14/12/2017).

"Posisi kami jelas, kami tidak perlu menjual siapapun. Kalau pemain memang ingin hengkang, dia harus memberitahu kami dulu, lalu tentunya klub yang menginginkannya harus memenuhi permintaan kami," kata Mirabelli di San Siro.

2 dari 3 halaman

Pemain Spesial

 

Mirabelli mengakui kalau Donnarumma merupakan pemain spesial di AC Milan. Ia juga mengaku telah berbicara dengan sang kiper dan mendapati jawaban bahwa tidak ada keinginan hengkang darinya.

"Kami paham bahwa fans kecewa. Namun mereka seharusnya mengejek lawan, bukan pemain kami. Itu bukan sepenuhnya salah Gigio (sapaan Donnarumma) dan kami harus mendukungnya, karena dia merupakan bagian dari warisan klub," jelas Mirabelli.

"Saya tidak ada merencanakan pertemuan dengan Raiola. Si pemain memiliki ikatan kontrak hingga 2021. Jadi tidak ada yang harus saya bicarakan dengan Raiola. Kami justru semakin erat dengan Gigio, karena kami tidak punya niat menjualnya," Mirabelli menambahkan.

3 dari 3 halaman

Sebut Raiola Cari Sensasi

Mirabelli dan Raiola beberapa kali memang kerap adu mulut di media soal Donnarumma. Terlebih lagi karena Raiola ingin kliennya pindah ke klub lain.

"Kami harus menjaganya, karena kami tahu dari mana kebusukan ini datang. Kami harap kami bisa mengatasi situasi ini segera," ucap Mirabelli.

"Jika pun dia ingin hengkang, dia harus memohon kepada kami. Tapi saya sudah bicara padanya dan dia tidak pernah meminta. Dia mencintai Milan. Kami akan melindungi Gigio dan Milan dari orang yang mencoba merusak klub kami," tegas Mirabelli.

"Suatu hari nanti Gigio akan menyadari yang mana yang baik dan yang buruk. Ada orang yang ingin disorot lebih dari siapapun. Kami bisa menertawakannya, tapi tidak akan membiarkannya merusak kami," tambah Mirabelli menyindir Raiola. (Abul Muamar)

Video Populer

Foto Populer