Sukses


Jadwal Perdelapan Final Coppa Italia Dinihari Nanti

 

Naples - Coppa Italia telah memasuki babak perdelapan final, Dinihari WIB nanti, Napoli akan menantang Udinese.

Kedua tim sedang sama-sama dalam kondisi terbaiknya. Napoli baru saja kembali memuncaki klasemen usai kemenangan 3-1 atas Torino di Liga Italia, akhir pekan lalu.

Sementara itu, Udinese sukses menjadi mimpi buruk yang mengakhiri catatan tak terkalahkan Inter Milan. Udinese menang 3-1 di pertandingan yang juga berlangsung akhir pekan lalu.

Selain Napoli Vs Udinese, perdelapan final Coppa Italia juga masih akan mempertandingkan tiga pertandingan lagi. Partai Atalanta Vs Sassuolo akan disusul oleh pertandingan AS Roma Vs Torino.

Di tempat terpisah, Juventus akan coba menjinakkan Genoa di Juventus Stadium untuk meraih tiket ke perempat final. Di atas kertas, Genoa bukan tim yang bisa menyulitkan Juventus.

Akan tetapi sepak bola bukan matematika. Juventus bisa saja terjungkal jika Genoa bermain maksimal.

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kans Duel Besar

Juventus Vs AS Roma bisa bertemu di perempat final Copa Italia(AP Photo/Damian Strohmeyer)

Jika sesuai prediksi, tim-tim seperti Napoli, Juventus, dan AS Roma bakal melenggang ke perempat final. Dan hal itu bakal membuat partai akbar lain di perempat final tercipta.

Sebelumnya, partai final Coppa Italia musim ini telah mempertemukan AC Milan Vs Inter Milan. AC Milan lolos ke perempat final setelah mengalahkan Verona, sementara Inter menang adu penalti atas Pordenone.

3 dari 3 halaman

Berikut jadwal Perdelapan Final Coppa Italia

Rabu (20/12/2017)

03:00 WIB: Napoli Vs Udinese

21:00 WIB: Atalanta Vs Sassuolo

23:30 WIB: AS Roma Vs Torino

Kamis (21/12/2017)

02:45 WIB: Juventus Vs Torino

Video Populer

Foto Populer