Sukses


Gelandang Juventus Nilai Dybala Pemain Hebat

Jakarta Paulo Dybala tengah mengalami krisis setelah kerap duduk di bangku cadangan. Namun, menurut gelandang Juventus Juan Cuadrado Dybala bakal segera bangkit.

"Dybala pemain hebat. Kami tahu apa yang bisa dia lakukan bagi kami dan dia akan kembali untuk memberikan kami bantuan," kata Cuadrado seperti dilansirr Calciomercato.

Dybala sebetulnya memulai musim ini dengan menawan. Striker asal Argentina itu sukses memborong 12 gol. Namun sejak September raihan golnya menurun.

Dybala hanya mencetak tiga gol dan gagal mengeksekusi dua penalti masing-masing di pertandingan melawan Atalanta dan Lazio. Alhasil, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pun mendrop Dybala dari daftar pemain utama.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Karena Pacar?

Paulo Dybala sempat gemilang di awal musim (AFP/Miguel Medina)

Publik lantas bertanya-tanya, apa yang menyebabkan penurunan performa Dybala? Disinyalir, penyebabnya adalah karena Dybala baru putus dengan pacarnya.

Dybala dan Cavalieri kabarnya putus sejak musim panas lalu setelah sebelumnya berpacaran selama tiga tahun. Namun kabar putusnya tersebut baru dikonfirmasi oleh penyerang Argentina itu di awal November 2017.

3 dari 3 halaman

Saran dari Cuadrado

Lebih lanjut, Cuadrado pun memberikan saran pada Dybala. Menurutnya, Dybala harus bekerja keras untuk mendapatkan kembali tempat di tim utama Juventus.

"Bukan hal mudah bagi Dybala. Sesuatu yang alami jika dia kadang jarang bermain. Dia harus paham kalau dia harus mendapatkan tempat di setiap pertandingan dan di setiap latihan," ujar Cuadrado.

Video Populer

Foto Populer