Sukses


PSG Siap Bajak Pemain Incaran MU

Jakarta Manchester United (MU) terus memantau penampilan Sergej Milinkovic-Savic bersama Lazio. Pemain asal Serbia itu dianggap sebagai incaran utama Manajer MU Jose Mourinho untuk bursa transfer musim panas 2018.

Namun, tidak mudah bagi MU untuk mendapatkan Milinkovic-Savic. Karena, gelandang 22 tahun itu juga diminati Barcelona dan Juventus. Bahkan Juventus sampai mengutus salah satu petinggi klub, Fabio Paratici, guna melihat performa Milinkovic- Savic saat Lazio menghadapi Atalanta dalam lanjutan Liga Italia pada dua pekan lalu.

Tidak hanya Juventus dan Barcelona, MU juga harus mewaspadai Paris Saint-Germain. Seperti dilansir Corriere Dello Sport, Senin (25/12/2017), klub kaya Prancis itu siap menjegal langkah MU untuk merekrut Milinkovic-Savic.

Tak tanggung-tanggung, PSG siap menyodorkan tawaran sebesar 171 juta euro atau sekitar Rp 2,73 triliun kepada Lazio demi Milinkovic-Savic. Jika tawaran itu diterima, maka Savic bakal menjadi pemainn termahal kedua setelah bintang PSG, Neymar, yang dibeli dari Barcelona pada musim panas 2017 dengan nilai transfer 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun.

Tawaran PSG tentu saja akan sangat suli ditandingi oleh MU. Apalagi, pada musim panas 2017 Lazio sudah menolak tawaran sebesar 1,2 triliun untuk Savic. Sayang, tidak diungkap darimana tawaran itu datang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Butuh Gelandang

Gelandang asal Prancis, Blaise Matuidi resmi berseragam Juventus. (Juventus.com)

Milinkovic-Savic mencuri perhatian klub-klub besar Eropa pada musim ini. Ia mampu menghidupkan kembali lini tengah Lazio dengan perannya sebagai gelandang box to box.

Sejauh ini, Milinkovic-Savic telah mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist untuk Lazio di semua kompetisi. Tidak heran jika PSG sangat menginginkan jasanya.

PSG memang sedang membutuhkan gelandang setelah ditinggal Blaise Matuidi yang hengkang ke Juventus pada musim panas 2017. Sementara itu, Thiaggo Motta sudah berusia 35 tahun dan sepertinya tak lama lagi akan meninggalkan Parc des Princes.

Karena itu, PSG melihat Milinkovic-Savic sebagai sosok yang tepat untuk mengisi lini tengah mereka.

3 dari 3 halaman

Setia Lazio

Pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (tengah) melepaskan tembakan saat dihalau para pemain Palermo pada lanjutan liga Serie A Italia di Stadion Olimpiade, Roma, Minggu (22/11/2015). (AFP Photo/Gabriel Bouys)

Meski diincar sejumlah klub kaya, Milinkovic-Savic rupanya masih setia bersama Lazio. Dia belum berencana pergi dalam waktu dekat.

"Saya tidak peduli siapa yang datang untuk menyaksikan saya. Saya bermain untuk Lazio dan saya senang disini," kata Milinkovic-Savic.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Sergej Milinkovic-Savic

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer