Sukses


Inter Milan Bisa Rusak Karier Giovinco

Toronto - Agen Sebastian Giovinco, Andrea D'Amico menilai kliennya kurang cocok gabung Inter Milan. Maka itu, dia enggan untuk melakukan negoisasi transfer dengan Inter Milan.

Giovinco meninggalkan Eropa pada 2015 dan memilih berkarier di Kanada. Bersama Toronto FC, pemain 30 tahun itu sudah meraih delapan trofi. Musim ini, ia bahkan meraih treble dengan merebut gelar MLS Cup, Canadian Championship, serta Supporter's Shield.

Performa gemilangnya itu membuat Inter Milan tertarik mendatangkannya. Namun, hal ini dibantah D'Amico.

"Jika pindah ke Inter Milan, saya pikir hal itu akan jadi buruk bagi Giovinco. Sebab, dia tampil sangat baik di klubnya sekarang," kata D'Amico seperti dilansir Soccerway.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pilihan Giovinco

Sebastian Giovinco (AFP/Adam Hunger)

Banyak yang kaget ketika Giovinco meninggalkan Serie A. Sebab, usianya belum terlalu tua. Meski demikian, di mata D'Amico, hal itu justru baik bagi karier kliennya.

"Giovinco membuat pilihan olahraga dan pilihan hidup, dan dia bahagia," D'Amico menambahkan.

3 dari 3 halaman

Binaan Juventus

Giovinco sendiri mengawali karier profesionalnya di Juventus pada 2006. Ia sempat dipinjamkan ke Empoli dan Parma. Giovinco juga turut merasakan gelar Scudetto 2012/2013 dan 2013/2014.

Video Populer

Foto Populer