Sukses


Tolak MU dan Juventus, Ini Penjelasan Bintang Muda Lazio

Bola.com, Roma - Sergej Milinkovic-Savic diperebutkan Juventus dan klub Inggris, Manchester United (MU). Bahkan, belakangan, nama Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan juga ikut memburu bintang Lazio berusia 22 tahun itu.

PSG dikabarkan siap menyodorkan tawaran sebesar 171 juta euro atau sekitar Rp 2,73 triliun. Jika tawaran itu diterima, Savic bakal jadi pemainn termahal kedua setelah bintang PSG, Neymar, yang dibeli dari Barcelona senilai transfer 222 juta euro.

Sementara Juventus sampai mengutus salah satu petinggi klub, Fabio Paratici, guna melihat performa Milinkovic- Savic. Paratici hadir saat Lazio menghadapi Atalanta dalam lanjutan Liga Italia, tiga pekan lalu.

Namun, tak satu pun dari tiga klub di atas berhasil menggoda Milinkovic-Savic. Pemain didikan FK Vojvodina itu mengungkapkan dirinya tak berminat meninggalkan Lazio.

"Saat ini, saya hanya fokus kepada Lazio. Saya punya tujuan yang jelas di sini. Saya ingin membawa Lazio lolos ke Liga Champions. Jadi, saya tak ingin pergi ke klub lain," ujar Milinkovic-Savic kepada Novosti.

Tak pelak, pernyataan Milinkovic-Savic ini pun membuat MU dan Juventushanya bisa gigit jari. Begitu juga dengan PSG, yang kabarnya telah mengalihkan buruannya kepada pemain lain.

 

2 dari 3 halaman

Banyak Tantangan

Sergej Milinkovic-Savic (tengah) (AFP Photo/Gabriel Bouys)

Milinkovic-Savic menyebut, saat ini, memasuki tahun 2018, akan banyak tantangan dihadapi Lazio. Maka itu, dia pun ingin jadi bagian tim menghadapi tantangan tersebut.

"Menurut saya, Serie A telah berkembang sangat pesat. Tahun 2017 sangat mengesankan bagi saya dan masih banyak tantangan di tahun 2018. Saya saya tak sabar menghadapinya," ujar Milinkovic-Savic.

Dia menambahkan, "Setiap sebelum pertandingan dan latihan, saya selalu mengatakan kepada diri saya bahwa setiap hari saya harus berkembang."

3 dari 3 halaman

Gelandang Produktif

 Sergej Milinkovic-Savic (kiri) termasuk gelandang produktif. (AP Photo/Gregorio Borgia)

Performa Milinkovic-Savic memang tengah berkembang bersama Lazio. Sebagai gelandang, dia juga cukup produktif.

Pemain kelahiran Lleida, Serbia, 27 Februari 1995 itu sudah mencetak lima gol dari 17 pertandingan Serie A. Tak heran, pelatih Simone Inzaghi pun selalu mempercayainya sebagai gelandang serang andalan.

Video Populer

Foto Populer