Sukses


Diego Simeone Disebut Bakal Kembali ke Inter Milan

Bola.com, Florence - Putra Diego Simeone, Giovanni Simeone, mengungkapkan jika ayahnya bakal kembali ke Inter Milan pada masa depan. Namun, Simeone masih betah menangani Atletico Madrid.

Kabar mengenai kembalinya Simeone ke Giuseppe Meazza sempat berembus kencang sebelum I Nerazzurri menunjuk Luciano Spalletti sebagai pelatih. Rumor itu semakin menguat setelah Simeone mengurangi durasi kontrak di Atletico.

Bukan tanpa alasan, memiliki ikatan dengan Inter Milan karena sempat bermain di sana pada periode 1997 hingga 1999. Simeone memenangi Piala UEFA 1997-1998 bersama La Beneamata. Namun, Inter Milan lebih memilih Spalletti.

Setelah sempat meredup, Giovanni Simeone kembali membuat kabar ayahnya ke Inter Milan berembus. Menurut penyerang Fiorentina itu, sang ayah tinggal menunggu waktu untuk menangani Il Biscione.

"Menurut saya, akan segera tiba saat ayah saya kembali ke Inter Milan. Saat ini dia bahagia di Atletico, namun suatu saat ayah saya bakal menangani Inter Milan," ujar Giovanni Simeone kepada Premium Sport.

Semasa masih bermain, Diego Simeone tampil sebagai gelandang tengah. Simeone memperkuat Inter Milan dalam 85 pertandingan di berbagai ajang dengan koleksi 14 gol dan tiga assist.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer