Sukses


Inter Milan di Peringkat Ketiga, Spalletti Belum Puas

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku tidak menyukai perjalanan Inter Milan mengarungi musim ini. Menurutnya, Inter Milan harus lebih memiliki tujuan dalam menjalani musim ini meski kini berada di papan atas klasemen Serie A.

Nerazzurri menjalani setengah dari perjalanan musim ini dengan menempati posisi ketiga dalam klasemen sementara Serie A. Inter Milan mencatatkan 12 kemenangan, lima hasil imbang dan hanya dua kali kalah. Namun, buruknya mereka harus tersingkir di perempat final Coppa Italia dari rival sekota mereka, AC Milan.

Spalletti menyebut jumlah poin yang diraihnya bersama Inter Milan pada musim ini tak berbeda dengan ketika menangani AS Roma pada musim lalu. Dengan fakta tersebut, pelatih berusia 58 tahun itu pun berpikir untuk menetapkan tujuan yang lebih besar bersama Inter Milan pada musim ini.

"Jika saya berpikir saya memperoleh banyak poin seperti yang saya lakukan pada musim lalu di Roma, maka saya berpikir harus memiliki lebih banyak tujuan. Jadi saya tidak terlalu gembira dengan pekerjaan saya saat ini," uja Spalletti seperti dilansir Football Italia.

"Tentu saja berada di Inter Milan itu sangat menarik dan pekerjaan ini menciptakan gairah nyata di dalam diri Anda dengan hanya melihat kepada sejarahnya. Kami harus bekerja keras untuk merasakan diri kami ada di Inter, untuk layak berada di Inter, dan karena itu bisa membuat perbedaan," lanjutnya.

 Dengan pemikiran seperti itu, Spalletti pun merasa Inter Milan bisa lebih baik. Harapannya kini Nerazzurri bisa jauh lebih baik di paruh kedua Serie A 2017-2018.

"Saya melihat hasil yang saya raih dan juga yang diraih tim, apakah saya bisa mendapatkan yang terbaik dari para pemain saya? Saya pikir kami sudah cukup baik, tapi sebenarnya mampu melakukan sesuatu yang lebih baik. Kami harus mulai bergerak lebih baik di paruh kedua musim," ujar pelatih Inter Milan itu.

Inter Milan saat ini berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara Serie A dengan 41 poin dari 19 laga. Nerazzurri tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara, Napolio, dan tertinggal enam poin dari salah satu rival abadi mereka, Juventus, yang berada di posisi kedua.

Video Populer

Foto Populer