Sukses


Pemain MU Diisukan Gabung ke Inter Milan, Ini Komentar Spalletti

Jakarta Inter Milan belakangan digosipkan bakal memboyong pemain Manchester United (MU), Henrikh Mkhitaryan. Kebetulan, sang pemain memang sudah kesulitan mendapat tempat di skuat asuhan Jose Mourinho itu.

Spalletti dikabarkan sudah menggelar pertemuan dengan para direktur klub. Mereka membahas strategi transfer untuk bursa transfer musim dingin.

[bacajuga:Baca Juga](3214814 3214782)

Inter Milan melirik Mkhitaryan yang kariernya mulai dipinggirkan manajer MU, Jose Mourinho. Penampilan Mkhitaryan di Old Trafford memang kurang memuaskan petinggi MU. Ia mencetak dua gol dengan enam assist dalam 21 pertandingan kompetitif.

"Yang pasti saya tidak menantikan apapun dari bursa transfer. Tim berada di posisi yang kuat, dan mereka yang bertanggung jawab di masa bursa transfer," katanya dikutip dari laman resmi klub.

"Inter Milan sudah memahami cara memanfaatkan peluang yang dapat memperkuat skuat kami," ujar pelatih berkebangsaan Italia itu menambahkan.

2 dari 3 halaman

Barter Pemain

Bila merekrut Mkhitaryan, Inter Milan bakal mengandalkan sistem barter pemain untuk mengurangi biaya transfer. Nerazzurri bersedia menyerahkan Joao Mario ke Old Trafford.

"Namun dari segi angka, jika ada seseorang yang mengisi skuat kami itu akan tetap lebih baik. Apakah akan ada yang pergi? Kami akan bertindak sesuai kebutuhan Inter," ucap Spalletti.

"Kepemilikan dari pihak Tiongkok akan meletakkan kepentingan tim di atas segalanya, mereka membawa konsistensi untuk sejarah Inter karena mereka memiliki orang-orang ahli dan keinginan untuk berkontribusi dalam mengembangkan segala aspek di klub," katanya.

3 dari 3 halaman

Saingan Inter Milan

Untuk mendatangkan Mkhitaryan, Inter Milan tak sendirian. Mereka harus bersaing dengan mantan klub sang pemain, Borussia Dortmund. Selain itu, Liverpool juga sempat berniat meminangnya pada tahun lalu.

Video Populer

Foto Populer