Sukses


Inter Milan Tak Punya Dana untuk Beli Henrikh Mkhitaryan

Jakarta Inter Milan sepertinya tidak akan menggaet Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti, mengungkapkan bahwa klubnya tidak punya cukup dana untuk membeli Mkhitaryan. 

Dengan kondisi keuangan Inter Milan kurang stabil, Spalletti menilai harga Mkhitaryan terlalu tinggi.

"Media bisa menyebut Mkhitaryan, (Javier) Pastore, atau (Simone) Verdi. Tapi mereka bernilai 30 juta euro dan klub tidak punya dana sebesar itu," ungkap Spalletti, dilansir Football Italia.

Dengan keterbatasan dana, I Nerazzurri memiliki strategi pada bursa transfer. Taktik itu adalah menawarkan menukar pemain.

Sayangnya, pendekatan ini kurang berhasil. Pasalnya, klub pemilik pemain incaran tidak tertarik dengan nama yang mereka tawarkan. Menurut kabar, Inter Milan mengajukan Joao Mario. 

2 dari 3 halaman

Kalah Dibanding Rival

Matias Vecino. (AFP/Alberto Pizzoli)

Keterbatasan dana sudah membatasi pergerakan Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Mereka hanya membeli Milan Skriniar, Borja Valero, Matias Vecino, dan Dalbert.

Ketimbang rival, terutama rival sekota AC Milan, pengeluaran I Nerazzurri tergolong minim.

3 dari 3 halaman

Tetap Impresif

Meski begitu, Inter Milan mampu bicara banyak di Serie A. Mereka sempat tidak terkalahkan dalam 16 laga dan memimpin klasemen.

Kini I Nerazzurri memiliki 41 angka dari 19 laga, tertinggal tujuh nilai di belakang Napoli.

Diego Simeone dan 7 Legenda Lazio yang Tak Boleh Dilupakan

Video Populer

Foto Populer