Sukses


Bek Napoli Tak Tertarik Hengkang ke Chelsea

Jakarta Bek Senegal, Kalidou Koulibaly, mengaku bahagia main di Napoli. Ia pun ingin selamanya bermain di klub tersebut dan tak tertarik pindah ke Chelsea.

Koulibaly gabung Napoli sejak 2014. Tiap musim pemain 26 tahun itu terus berkembang dan semakin tangguh di lini belakang Napoli, kemampuannya pun tercium Chelsea.

Musim ini, ia sukses mengantar Napoli ke puncak klasemen Serie A. Koulibaly pun puas dengan pencapaian ini dan tak tertarik pindah ke klub lain, termasuk Chelsea yang sempat ngotot mendapatkan tanda tangannya.

"Untuk keluargaku dan para penggemar, jika kontraknya bagus, aku tidak akan punya masalah saat menandatangani kontrak, tetap bertahan selamanya," kata Koulibaly kepada Gazzetta dello Sport.

"Di sini, aku sangat baik, kota dan tim memberiku segalanya. Aku ingin membalasnya untuk Neapolitans, aku ingin memberi mereka Scudetto."

2 dari 3 halaman

Soal Sarri

Kalidou Koulibaly (AFP/Marco Bertorello)

Dalam kesempatan itu, Koulibaly juga bicara soal peran Pelatih Maurizio Sarri yang banyak membantunya di lapangan.

"Sarri benar-benar membantuku. 'Dengarkan saya dan Anda akan menjadi juara' kata Sarri kepadaku pada tahun pertamanya di Napoli. Hal-hal tidak berjalan baik untukku di sini sebelum kedatangannya, tapi pertandingan melawan Club Brugge memang mengubah karierku," Koulibaly menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kokoh di Singgasana

Napoli sendiri kini bertengger di singgasana dengan koleksi 51 poin. Koulibaly dan kawan-kawan unggul satu poin atas Juventus yang berada di posisi kedua.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer