Sukses


Pelatih Santos Ingin Maksimalkan Potensi Gabigol

Jakarta Pelatih Santos, Jair Ventura, tak mau membicarakan soal peluang merekrut striker buangan Inter Milan, Gabriel Barbosa atau Gabigol. Bahkan, ia mengaku sudah tahu cara memaksimalkan potensi Gabigol. 

Gabigol adalah salah satu bintang muda Tim Samba ketika mengantar negara itu juara Copa America Centenario. Ia juga membantu negaranya meraih medali emas Olimpiade 2016. Namun, semuanya berantakan ketika ia pindah ke Inter Milan.

Gabigol hanya tampil dalam sembilan pertandingan Serie A dengan kontribusi satu gol. La Beneamata pun kemudian meminjamkannya ke Benfica musim ini.

Di Benfica, Gabigol juga kesulitan menembut tim utama. Ia baru bermain tiga kali dan belum mencetak gol. Sang pemain pun kemungkinan bakal dibuang ke Santos bulan ini. Meski demikian, Ventura enggan berbicara banyak soal ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Ventura

Pemain Inter Milan asal Brasil, Gabriel Barbosa. (AFP/Giuseppe Cacace)

"Saya sudah tahu segalanya tentang Gabigol," kata Jair Ventura kepada Globoesporte.

"Saya juga tahu bagaimana cara menggunakannya di lapangan. Tapi, sekarang saya tidak bisa mengatakan apapun," Jair Ventura menambahkan.

3 dari 3 halaman

Pernah Bela Santos

Gabigol sendiri pernah membela Santos pada 2013-2016. Ketika itu, ia tampil dalam 154 pertandingan dan melesakkan 56 gol.

 

Sumber: www.liputan6.com

Petarung Tangguh Indonesia di One Championship, Eternal Glory

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer