Sukses


Gattusso Ungkap Kekurangan AC Milan

Jakarta Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengungkapkan kelemahan yang melanda pasukannya. Menurutnya, Andre Silva dan kawan-kawan tidak punya banyak pengalaman.

AC Milan sukses meraih kemenangan 2-1 saat tandang ke markas Cagliari, akhir pekan lalu. Bermain di Sardegna Arena, Rossoneri sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Nicolo Barella saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Namun, dua gol dari Franck Kessie menyelamatkan Rossoneri.

"Apa AC Milan sekarang tim yang solid? Masih sulit untuk mengatakannya, tapi kami pasti melakukan hal yang baik. Skuat bekerja sangat keras selama sepekan, mereka menyadari bahwa kerja keras terbayar pada akhirnya," kata Gattuso kepada Milan TV.

"Kami urutan pertama atau kedua di Serie A dalam hal tembakan. Kami perlu memperbaiki penyelesaian akhir, karena kami menciptakan banyak peluang, tapi berakhir dengan sedikit sekali gol. Tim masih hidup, meski mereka tahu bagaimana harus menderita."

2 dari 3 halaman

Banyak Pemain Muda

AC Milan (AP/Luca Bruno)

Gattuso menjelaskan, timnya saat ini diisi begitu banyak pemain muda. Hal ini membuat Rossoneri kurang pengalaman.

"Orang lupa bahwa usia rata-rata skuat ini adalah 23 tahun. Kami bisa melakukan lebih banyak, tapi Anda tidak membeli pengalaman di supermarket. Anda mendapatkannya dengan kemenangan dan kekalahan. Tapi ini adalah skuat yang sangat berbakat dengan potensi besar," Gattuso menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 2 Poin

AC Milan sendiri kini berada di peringkat tujuh klasemen Serie A dengan 31 poin. Rossoneri tertinggal dua poin dari Sampdoria yang berada di atas mereka.

Sumber: Liputan6.com

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Mantan pemain sepak bola profesional dan manajer klub Pisa yang berlaga di Italia
    Mantan pemain sepak bola profesional dan manajer klub Pisa yang berlaga di Italia
    Mantan pemain sepak bola profesional dan manajer klub Pisa yang berlaga di Italia

    Gennaro Gattuso

Video Populer

Foto Populer