Sukses


PSG Resmi Gaet Eks Pemain Real Madrid

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) resmi merekrut Lassana Diarra, seperti dilansir situs resmi klub pada Selasa (23/1/2018). Diarra digaet dengan status bebas transfer.

"Paris Saint-Germain dengan senang mengumumkan perekrutan gelandang Lassana Diarra ke klub asal ibu kota dengan kontrak hingga 30 Juni 2019," sebut pernyataan resmi PSG.

Diarra mengungkapkan kegembiraan bisa bergabung dengan PSG. Mantan pemain Real Madrid itu berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaik saat dipercaya tampil.

"Saya sangat senang bisa kembali ke tanah kelahiran saya. PSG mencerminkan diri saya dengan ambisi besar dalam beberapa musim terakhir," kata Diarra.

"Setiap pemain bermimpi bisa bermain di PSG. Saya cukup beruntung bisa mewujudkan mimpi itu. Saya tahu rasanya bermain di Parc des Princes mengenakan seragam The Rouge et Blue (julukan PSG)," lanjut Diarra.

Selama berkarier, Diarra sempat merasakan beberapa klub besar Eropa, seperti Chelsea, Arsenal, Real Madrid, ataupun Olympique Marseille. Terakhir, dia bermain untuk Al Jazira pada 2017.

Akan tetapi, kontrak Diarra diputus dengan keputusan bersama pada 24 Desember 2017. Alhasil, PSG bisa mendapatkan tanda tangan Diarra tanpa mengeluarkan biaya transfer sepeserpun.

Sumber: PSG

Video Populer

Foto Populer