Sukses


Pelatih PSG Persilakan Lucas Moura Cari Klub Baru

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery mempersilakan Lucas Moura mencari klub baru. Emery menghargai setiap keputusan pemain yang tidak kerasan di klub.

"Saya mengatakan kepada Lucas Moura bahwa saya menghargai (keputusannya). Dia tidak mendapatkan kesempatan bermain di sini dan mungkin bisa di tempat lain," kata Emery.

Lucas Moura menjadi pemain andalan PSG sejak Januari 2013. Namun, pemain asal Brasil itu mulai kehilangan menit bermain setelah PSG merekrut Neymar dan Kylian Mbappe pada musim panas lalu.

Tercatat, Lucas Moura baru tampil dalam enam pertandingan PSG di berbagai ajang pada musim ini. Dia pun baru mencetak satu gol dan satu assist dari kesempatan bermain tersebut.

Manchester United dikabarkan menjadi klub yang meminati Lucas Moura. PSG membanderol eks pemain Sao Paulo itu dengan harga 25 juta poundsterling.

Akan tetapi, Manchester United belum mengajukan tawaran resmi untuk meminang Lucas Moura. Hal itu disinyalir karena The Red Devils telah berhasil mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal pada Senin (22/1/2018).

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer