Sukses


Neymar Banyak Musuh, Pelatih PSG Pasang Badan

Jakarta Neymar seakan menumpuk banyak musuh saat bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Selain memicu rumor perselisihan dengan Edinson Cavani, ia juga belakangan tidak harmonis dengan sebagian pendukung Les Parisian. 

Seperti diketahui, Neymar kembali tampil gemilang saat PSG bertemu Dijon dalam lanjutan Ligue 1, pekan lalu. Dalam duel ini, PSG menang telak 8-0 dan Neymar mencetak 4 gol. Namun bukan pujian yang didapat, tapi cemoohan dari sebagian pendukung PSG. 

 

Dalam duel ini, Neymar juga tidak memberikan kesempatan kepada Cavani untuk mencetak gol dari titik putih penalti. Padahal, Cavani hanya butuh satu gol lagi untuk melewati rekor milik Zlatan Ibrahimovic sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG. 

PSG sendiri selanjutnya bakal berhadapan dengan Guingamp. Neymar kemungkinan bakal tampil meski sebelumnya sempat mengalami cedera paha. "Fans PSG mencintai semua pemain PSG. Mereka mencintai mereka satu persatu. Mereka pintar. Saya sangat yakin kalau mereka semua senang dengan kehadiran Neymar di sini," ujar Emery dilansir Soccerway.

"Kalau Neymar bisa tampil, tentu mereka akan mendukungnya dan tim, semua pemain dan juga Neymar," kata Emery menambahkan. 

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

 

 

 

2 dari 3 halaman

Neymar Senang

Emery juga mengisyaratkan Neymar baik-baik saja di timnya. Menurutnya, mantan pemain Santos itu tidak terbeban dengan apa pun yang dihadapinya sejak bergabung dengan PSG.

"Ketika tampil, Neymar senang. Ketika dia mendapatk bola, dia senang. Jika dia bisa, dia akan tampil," katanya. "Dia akan menikmati kemenangan tim, bersama-sama dengan rekan setimnya dan juga bersama fans," beber Emery.

  

3 dari 3 halaman

Tidak Sia-sia

Tidak mudah bagi PSG mendapatkan Neymar. Mereka harus mengaktifkan klausul pelepasan dari Barcelona dengan harga fantastis dan membuatnya jadi pemain termahal di dunia. 

Namun langkah itu tidak sia-sia. Sebab, Neymar langsung menunjukkan kemampuannya bersama PSG. Neymar telah mengemas 24 gol dalam 23 laga di seluruh kompetisi.

 

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

Video Populer

Foto Populer