Sukses


PSG Takkan Halangi Pastore Merapat ke Inter Milan

Jakarta Setelah berbelit-belit, Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya merelakan Javier Pastore meninggalkan Prancis. Inter Milan dilaporkan menjadi peminat paling serius pada pemain asal Argentina itu.

Pada bursa transfer musim dingin ini, Inter Milan sudah mendapatkan dua pemain berkualitas, Lisandro Lopez dan Rafinha Alcantara. Namun, manajemen klub belum puas.

 

Media-media Italia melaporkan, manajemen Inter Milan tengah berusaha mendatangkan Pastore. Pemain asal Argentina itu disinyalir permintaan khusus dari pelatih Luciano Spalletti.

Inter Milan sudah melakukan pendekatan sejak dua bulan lalu. Hingga sekarang, Inter Milan masih berambisi memboyong mantan pemain Palermo tersebut.

Direktur olahraga Inter Milan, Walter Sabatini, bahkan disebut tengah mengadakan pertemuan dengan agen bintang berusia 28 tahun itu, Marcelo Simoani, di Milan untuk membahas kemungkinan transfer.

2 dari 3 halaman

Sempat Ditolak

Rencana Inter Milan memboyong Pastore itu sempat ditolak PSG. Klub besutan Unai Emery itu ingin ingin Inter Milan membayar 20 juta euro, hal yang tidak bisa dipenuhi tim besutan Luciano Spalletti tersebut.

Sementara itu, Pastore sendiri juga sudah menyatakan minatnya bertahan di Paris. Dia mengaku masih kerasan bersama Neymar dan kawan-kawan.

"Saya ulangi, impian saya selalu menjadi perekrutan PSG asli yang masih bertahan. Saya selalu setia. Tidak benar saya ingin pergi! Saya ingin menyelesaikan karier saya di sini," ujar pemain berusia 28 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Pastore Berubah Pikiran

Kini, jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin, Pastore berubah pikiran. Dia sudah memikirkan masa depannya di luar Parc des Princes.

"Saya sudah berbicara dengan Pastore kemarin (Senin). Dia bilang punya kesempatan untuk meninggalkan kami," ucap pelatih PSG, Unai Emery.

"Ada tiga pertimbangan untuk masa depannya: tanggung jawab saya kepada tim, pendapat pemain, dan kemauan dari klub. Sekarang semuanya sudah terserah klub," katanya menegaskan.

Video Populer

Foto Populer