Sukses


Legenda Argentina Menunggu Duel Gonzalo Higuain Vs Harry Kane

Bola.com, Roma - Gonzalo Higuain dari Harry Kane menjadi bagian dari atensi publik pada akhir pekan lalu. Gonzalo Higuain mencetak hattrick, sementara Harry Kane gagal mengeksekusi satu penalti, sebelum berhasil pada 'hadiah' penalti kedua.

Dua bomber tersebut tergolong produktif sepanjang musim ini. Gonzalo Higuain sudah mempersembahkan 13 gol dari 22 giornata bersama Juventus di pentas Liga Italia Serie A. Ia juga menyumbang 2 gol di panggung Liga Champions dan 2 gol pada ajang Coppa Italia.

Sang lawan, Harry Kane tak kalah tajam. Ia mengoleksi 22 gol dari 25 laga bersama Tottenham Hotspur, ditambah 6 gol pada ajang Liga Champions dan 3 gol dari Piala FA.

Performa Higuain dan Kane mendapat perhatian dari legenda sepak bola asal Argentina, Abel Balbo. Eks striker AS Roma tersebut berharap dua striker tersebut bisa tampil maksimal saat bersua di Liga Champions.

Higuain dan Kane akan berjibaku di lapangan kala Juventus bersua Tottenham Hotspur pada babak knock-out Liga Champions 2017-2018. Leg 1 bakal berlangsung 13 Februari 2018, sementara pertemuan kedua terjadi pada 7 Maret 2018.

Uniknya, jika Gonzalo Higuain dan Harry Kane bersua, Balbo yakin rekan senegaranya lebih unggul dari sang pesaing. "Higuain lebih komplit sebagai striker. Dia punya kemampuan mengisi ruang di area penalti lawan. Tapi, duel itu pasti sangat seru," tegas Balbo.

Balbo menilai sosok Kane adalah seorang penyelesai yang luar biasa. Namun, ia yakin Gonzalo Higuain punya sederet senjata yang lebih lengkap. "Higuain mampu membentuk tim, dan kerja sama itu yang berbuah gol, beda dengan Kane," tegas mantan duet Gabriel Batistuta itu.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer